Promo Makan Enak Sepuasnya di Sheraton Lampung Hotel

img
Menu Lunch Buffet di Hotel Sheraton.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sheraton Lampung Hotel kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik salah satunya adalah Promo Lunch dan Dinner Buffet, yang menyuguhkan beragam hidangan lezat Nusantara lebih dari 100 variance makanan dengan suasana resort di tengah Kota Bandar Lampung sehingga menjadikan momen kuliner Anda lebih menyenangkan. Dengan Pandan Wangi Restaurant yang sudah melegenda, kami ingin menampilkan keunggulan dari makanan yang sudah ada sejak tahun 1990. 



Hanya dengan Rp 150.000 net per orang, tamu dapat menikmati Promo Lunch buffet yang berlaku setiap hari Senin hingga Jumat pukul 12:00 hingga 14:30 WIB serta Promo Dinner buffet hanya Rp 175.000 net per orang tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu malam pukul 18:00 – 21:00 WIB di Pandan Wangi Restaurant.

“Bagi masyarakat Kota Bandar Lampung yang ingin menikmati Lunch dan Dinner buffet kami, ada kabar gembira bagi Anda para pemengang kartu debit dan kartu kredit bank BRI karena bisa menikmati sajian ini dengan mendapatkan potongan harga atau diskon sampai dengan 20%. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ke Pandan Wangi Restaurant, dan dapatkan sajian minuman selamat datang yang bervariasi setiap harinya.” ungkap Benedictus Jodie, selaku General Manager Sheraton Lampung Hotel.

Menu yang disajikan dalam promo ini meliputi hidangan appetizer, sup, makanan utama, dessert sampai minuman. Beberapa diantaranya adalah olahan ayam, daging, ikan, sayur, aneka sambal Nusantara dan lainnya. Sedangkan hidangan penutup yang dihadirkan di antaranya kue, pudding, cake, buah segar dan lainnya. 

"Makanannya lengkap, bervariasi dengan penyajian yang menarik, lengkap dengan warna dan dekorasi menarik agar tamu dapat antusias menikmati hidangan kami dan setiap harinya kami mengganti menu agar para tamu tetap dapat menikmati cita rasa masakan Nusantara lainnya.”, jelas Chef Yono, Executive Chef Sheraton Lampung Hotel.

Selain itu, dalam memeriahkan momen perayaan Chinese New Year 2024 atau Imlek, Sheraton Lampung Hotel juga menawarkan paket Dinner di malam sinchia 9 Februari 2024 dengan harga Rp 328.000 per orang dan Rp 2.500.000 per meja untuk 8 orang dengan all-you-can-eat buffet serta aneka sajian khas Imlek seperti Yee Sang, Bebek Peking, Fortune Cookies dilengkapi dengan penampilan Live dari pertunjukan Barongsai, musik, tarian Chinese tradisional hingga doorprize menarik, bertempat di Pearl Ballroom Sheraton Lampung Hotel. 

Ikuti Instagram kami @sheratonlampung dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya. Untuk informasi detail dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp 0811-7270-554 Pandan Wangi Restaurant. (**)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos