Komitmen Sukseskan Pemilu, Begini Kata Pj Bupati Pringsewu

img
Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meninjau proses pelipatan surat suara pemilu 202 di gudang logistik KPU setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Pemkab Pringsewu komitmen mendukung suskesnya pelaksanaan pemilu tahun 2024. Komitmen tersebut disampaikan Penjaba Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat mengunjung Sekretariat Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu kabupaten setempat, Senin (15-1-2024).

"Ini bentuk komitmen Pemkab Pringsewu menyukseskan pemilu. Karena itu, kita terus memperkuat koordinasi  dengan KPU dan Bawaslu, untuk kelancaran dan keamanan seluruh tahapan pemilu," kata Adi Erlansyah. 

Selain berkoordinasi terkait kelancaran seluruh pelaksanaan pemilu, Pj Bupati Pringsewu juga meninjau proses penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu di gudang logistik KPU setempat.

Dia juga mengingatkan penyelenggara pemilu: KPU dan Bawaslu agar tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

"KPU dan Bawaslu ber eran penting dalam mewujudkan kelancaran pemilu sesuai asas: langsung, umum, bebas dan rahasia. Intinya, seluruh tahapan pemilu harus berjalan sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.


  • Lanjut ke halaman

  • 1
  • 2




Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos