Aspirasi Masyarakat Paling Banyak Soal Jalan Rusak

img
Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Pejuang Ni Ketut Dewi Nadi melakukan reses tahap 1 di Seputihbanyak, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihbanyak -- Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan aspirasi masyarakat paling banyak diterima soal infrastruktur jalan kabupaten yang rusak parah.

"Reses kali ini masih, keluhan masyarakat yang paling banyak soal infrastruktur jalan kabupaten yang rusak parah. Mereka ingin jalan tersebut segera diperbaiki," kata Dewi Nadi.

Politisi PDI Perjuangan itu menerima aspirasi masyarakat saat reses di Balai Kampung Sribasuki, Kecamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah, Kamis 18 Januari 2024.

Reses juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri, anggota DPRD Kabupaten Lamteng Ni Made Winarti, aparatur Kampung Sribasuki serta masyarakat setempat.

Selain perbaikan infrastruktur, kata Ni Ketut Dewi Nadi, masyarakat juga menyampaikan soal pertanian, pendidikan dan lainnya.

"Aspirasi sudah kita tampung. Nantinya akan saya sampaikan ke pemerintah provinsi apa saja keluhan dari masyarakat," ujarnya.

Tak hanya menyampaikan ke pemprov, lanjut dia juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terealisasi. Hal itu bertujuan, agar keluhan masyarakat bisa terselesaikan dan dijawab oleh pemerintah. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos