Cawapres Mahfud: Pilih Pemimpin yang Bisa Bawa Aspirasi Rakyat

img
Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD bersama masyarakat adat Kepaksian Pernong Paksi Pak Skala Brak.

MOMENTUM, Liwa -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia Mahfud MD menyampaikan sejumlah program jika bersama Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Mahfud di hadapan masyarakat adat Kepaksian Pernong Paksi Pak Skala Brak usai menerima gelar adat dari kerajaan adat Kepaksian Pernong Lampung, Kamis 25 Januari 2024.

Dikatakan Mahfud, dalam memilih pemimpin pada pilpres dan pemilu nanti, rakyat akan memilih pemimpin bukan musuh. Karena itu, masyarakat harus memilih dengan penuh kesadaran.

"Karena kita memilih pemimpin bukan musuh, maka harus dengan penuh kesadaran, pilihlah pemimpin yang anda kenal dan bisa membawa aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Jika dirinya dan Ganjar mendapat kepercayaan dan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, jelas Mahfud, ada program untuk desa dan keagamaan.

"Untuk desa akan kita siapkan anggaran Rp5,3 milliar dengan rincian dana desa Rp2 milliar, pembangunan Rp3,3 milliar. Kemudian setiap desa akan didirikan pusat kesehatan, sehingga masyarakat terjamin dan terlayani kesehatanya dengan baik. Lalu untuk guru ngaji yang tidak digaji akan dianggarkan untuk mendapat gaji, termasuk pemeliharaan masjid dan rumah ibadah lainnya," papar Mahfud.

"Pilihlah calon dengan plihan yang tepat. Kalau rakyat memberi kepercayaan saya dan pak Ganjar akan kami jaga sebagai amanah untuk berbuat baik terhadap rakyat dan negara. Saya saat ini sedang cuti dari Menkopolhukam, jadi boleh bicara program," sambungnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos