Irfan Sambut Antusiasme Warga Pekalongan Hadiri Gebyar Indonesia Maju

img
Kampanye Prabowo-Gibran di Pekalongan, Lampung Timur.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati Lampung Timur pertama Irfan Nuranda Djafar, menyambut antusiasme warga Pekalongan yang hadir memeriahkan kampanye Prabowo-Gibran Senin, 5 Februari 2024 malam. 

Dalam kampenye berbentuk konser bertajuk Gebyar Indonesia Maju, ia menegaskan pentingnya kemenangan dalam satu putaran untuk penghematan anggaran. “Ramai sekali warga Pekalongan, dalam keadaan sehat bisa mengikuti kampanye Prabowo-Gibran. Terima kasih banyak yang hadir di sini. Kita bisa bergembira ria dalam Gebyar Indonesia Maju. 

Kita dalam koalisi ini harus menang dalam satu putaran. Karena dengan satu putaran itu akan hemat Rp70 triliun. Itu daripada dihabiskan untuk pilpres, mending dibagi untuk program seluruh rakyat indonesia,” kata politikus PAN ini.

Prabowo, kata Irfan, diketahui sejak masa muda telah berjuang untuk Indonesia, terus mendapat dukungan kuat dari masyarakat dan survei menunjukkan konsistensi 50 persen. 

"Kami optimis, Insyaallah, Prabowo-Gibran akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.

“Prabowo seperti sudah diketahui bersama, berjuang untuk indonesia dari masa muda sampai sekarang. Kami dari PAN terus mendukungPprabowo. Survei bahkan terus konsisten 50 persen. Jauh melampaui dua pasangan lain. Itulah hasil survei. Saya setiap minggu update hasil survei yang ada di indonesia. Maka insyaallah presiden dan wakil presiden adalah Prabowo-Gibran,” tambah dia.

Sementara, Iwan Kurniawan, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan, ia bangga dengan antusiasme daerah asalnya.

"Meskipun dari TKN pusat, saya bangga berasal dari Pekalongan. Saya berharap Prabowo tidak kalah di Pekalongan. Pak Prabowo menyampaikan pesan, bisakah Pekalongan mendukung Prabowo-Gibran dengan 60 persen?,” tanya dia.

"Kemenangan Prabowo-Gibran akan memastikan petani tidak kesulitan mencari pupuk. Juga mengoptimalkan potensi pangan lokal seperti jagung, kacang-kacangan, ubi, dan sorgum di Lampung Timur," jelasnya menambahkan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos