Demokrat Target Empat Kursi di Tuba Tengah

img
Ketua Fraksi Partai Demokrat Tulangbawang Barat, Paisol./ist

MOMENTUM, Panaragan--Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat menargetkan empat kursi legislatif di daerah pemilihan (dapil) 1 atau Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Penyataan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat Tubaba Paisol, saat pengukuhan dan pembekalan khusus kepada saksi-saksi partai berlambang mercy tersebut, Selasa (6-2-2024).

"Sebanyak 247 saksi TPS dan 21 kordinator saksi tiyuh/desa dan kelurahan yang berada di Dapil satu atau Kecamatan Tulangbawang Tengah. Dan semua saksi-saksi sudah kita siapkan surat mandat dan kelengkapan lainnya," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Anggota legislatif yang menjabat Ketua Komisi III di DPRD Tubaba mengungkapkan, dalam Pemilu mendatang akan berupaya meraih kursi terbanyak.

"Dapil satu ini kita memang sudah mendapatkan dua kursi di periode yang lalu, namun ada tambahan lagi dua kursi. Maka, akan kita upayakan empat kursi untuk wilayah Dapil satu," harapnya.

Untuk wilayah Dapil 1 yakni Kecamatan Tulangbawang Tengah terdapat 247 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan Daftar Pemilihan Tetap (DPT) sebanyak 65 ribu.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos