Nyoblos di TPS 23 Kuripan, Pj Bupati Tanggamus Harap Pemilu Aman dan Lancar

img
Pj Bupati Tanggamus Musyadi Irsan.

MOMENTUM,Tanggamus-- Pj Bupati Tanggamus, Lampung Mulyadi Irsan didampingi sang istri Hellen Veronica Mulyadi menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 23 Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung pada Rabu (14-2-2024). 

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menggunakan baju berwarna hitam senada dengan sang istri tiba di TPS 23 Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung sekitar pukul 09.37 WIB.

Pj Bupati Mulyadi Irsan berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Tanggamus berjalan dengan lancar. 

"Kita harapkan pencoblosan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten ini berjalan dengan lancar," kata Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. 

Selain itu dirinya juga meminta, agar penyelenggaraan pemilu 2024 bisa dilakukan dengan tertib, aman, dan jujur. Hal itu karena, pemilu 2024 ini merupakan salah satu penentu nasib bangsa untuk kedepannya. Kita saling mendoakan semoga semua bisa jadi yang terbaik," ujarnya. 

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengatakan, setelah melakukan pencoblosan dirinya akan mengunjungi posko pemilu yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus. 

Posko pemilu Pemkab Tanggamus sendiri berada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanggamus. "Nanti juga kami akan ke Kesbangpol yang merupakan posko kami," jelasnya. 

Dengan adanya Kesbangpol, Pemkab Tanggamus juga turut memantau jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Tanggamus. 

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengatakan, setelah singgah ke Kesbangpol pihaknya akan melakukan monitoring. Monitoring ini akan dilakukan oleh pihaknya di Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus. 

"Setelah ini kami masih akan keliling dulu dan mengunjungi beberapa TPS," tambahnya. 

Lanjut Mulyadi, nantinya monitoring ini akan dilakukan oleh Pemkab Tanggamus selama tiga hari berturut-turut. Hal itu dilakukan untuk, memastikan pemilu 2023 bisa berjalan dengan baik di Kabupaten Tanggamus. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos