Nanang Ermanto dan Istri Nyoblos di TPS 001 Waygalih, Warga Diminta Tidak Golput

img
Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Istri menggunakan hak pilihnya di TPS dekat kediamannya di Waygalih, Tanjungbintang.

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan istri menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) yang terletak di dekat rumahnya, di Desa Waygalih, Kecamatan Tanjungbintang.

Nanang dan Winarni berjalan kaki menuju TPS 001 Dusun 1B RT 002 Desa Waygalih. Mereka tiba di TPS sekitar pukul 08.50 WIB, Rabu (14-2-2024).

Nanang dan istri disambut panitia pemungutan suara setempat. Kemudian, mengantre bersama warga lainnya untuk mendaftar ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 001. 

Setelah mendapat giliran, Nanang beserta istri menggunakan hak pilihnya di bilik suara. Selesai mencoblos, mereka kembali memasukkan surat suara ke kotak suara KPU.

Setelah mencoblos, Nanang mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. Jangan ada yang golput atau tidak memilih saat pemilu.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya dan istri sudah melaksanakan hak pilih di TPS 001 Desa Waygalih, Kecamatan Tanjungbintang. Masyarakat jangan golput,” ujar Nanang.

Dia juga berpesan, agar masyarakat dapat menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan gembira, menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Manfaatkan suara kita untuk menyongsong masa depan bangsa Indonesia. Kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam Pemilu 2024,” imbuh Nanang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos