Bersama Keluarga, Pande Ketut Sempurna Nyoblos di Kampung Halamannya

img
Pande Ketut Sempurna bersama keluarganya saat menggunakan hak pilihnya di TPS Kampung Rukhtiharjo, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihraman -- Keluarga calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem, Pande Ketut Sempurna bersama-sama datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di Kampung Rukhtiharjo, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (14-2-2024).

Sekitar pukul 09.00 WIB, Pande berangkat dari rumah bersama istri dan tiga anaknya, berjalan kaki menuju TPS untuk menggunakan hak suarannya pada Pemilu 2024. 

Pande mengajak masyarakat Lamteng untuk menggunakan hak suara dan menjaga situasi yang aman serta kondusif. Sehingga, pesta demokrasi kali ini berjalan dengan lancar dan damai.

"Saya mengajak seluruh masyarakat di Lamteng untuk menggunakan hak suaranya dan jangan golput. Karena satu suara sangat menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan. Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai," katanya.

Di pencalonan kali ini, dia menyerahkan hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Apapun hasilnya nanti. Kita serahkan kepada Tuhan. Karena apapun hasilnya, itu terbaik untuk kita," ujarnya.

Pande juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan dan masyarakat di Kabupaten Lamteng atas doa serta dukungannya di Pemilu 2024. "Semoga perjuangan dan kerja keras kita semua mendapat hasil yang baik," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos