Farizal Purba Berpeluang Duduk Jadi Anggota DPRD Lampung Selatan

img
Farizal Purba, Caleg Partai Gerinda dapil tujuh DPRD Lampung Selatan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Katibung--Farizal Purba berpeluang besar duduk menjadi anggota DPRD Lampung Selatan. Caleg Partai Gerindra di daerah pemilihan tujuh ini, meraih suara terbanyak di partainya.

Hal itu berdasarkan data yang dihimpun, setelah rekapitulasi suara pemilu 2024 di tingkat kecamatan selesai. 

Di dapil tujuh yang mencakup Kecamatan Waysulan, Katibung dan Candipura, perolehan suara Gerindra berada di posisi ketiga dari tujuh partai. Sementara partai yang diperkirakan bakal memperoleh kursi: PKB, PDIP, Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Nasdem.

Atas perolehan suara terbanyak di partainya, Farizal Purba menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan dan suaranya para pemilu ini.

"Pleno di tiga kecamatan telah selesai. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 7, Waysulan, Candipuro, dan Katibung atas kepercayaannya memberikan hak suara kepada saya. Kedepan, saya bisa mengemban tugas dan bekerja dengan baik," katanya, Selasa 27 februari 2024.

Selain itu, pria yang kerap disapa Ical ini pun mengucapkan terima kasih kepada penyelanggara dari KPPS, PPS, PPK dan Panwaslu yang telah melaksanakan pemilu 2024 dengan baik. 

Apresiasi juga dia sampaikan kepada aparat kepolisian, TNI serta semua pihak yang turut menciptakan suasana kondusip dan aman selama proses pemilu berlangsung.

Pria kelahiran 1982 ini mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu. 

"Pasca pemilu, kita sebagai anak bangsa tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Ayo kita bersatu agar  maju," katanya. 

Berikut perolehan Caleg Partai Gerindra Dapil 7 Lampung Selatan. 

Suara Partai            :   3281 suara

1. M.Syaiful Anwar  :  3447 suara

2. Farizal Purba SE :  3506 suara

3. Sri Nurhayati        :  696 suara

4. Ghea Meidy S      :  191 suara

5. Miftahudin            :  56 suara

6. Yanti Yosefa         :   46 suara

7. Mersi Ratnasari    :   33 suara. 

Total keseluruhan     : 11.258 suara. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos