Pengurus APDESI Pringsewu Silaturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu

img
Pengurus DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Kunjungan Ketua APDESI Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan didampingi bendahara Khotmanuddin dan sejumlah pengurus lainnya, juga mengunjungi ruang kerja DPR RI di gedung Nusantara 1 Jakarta, disela - sela penetapan pengesahan UU Desa, pada Rabu (28/3/2024).

Jevi Hardi Sofyan menjelaskan, kunjungan jajarannya selain bersilaturahmi juga mengucapkan selamat atas di sahkannya Revisi UU Desa kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Fraksi PKS.

"Intinya jajaran APDESI Kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS yang turut berjuang dan ikut mengawal proses hingga disahkannya RUU Desa menjadi UU Desa,"jelasnya.

Di samping itu pihak APDESI Pringsewu juga melakukan  berkoordinasi dengan anggota DPR RI asal Dapil Lampung 1, Almuzzammil Yusuf berkaitan dengan Pilkada Pringsewu 2024. 

Menurutnya, ada kepala pekon/desa di Kabupaten Pringsewu yang mempunyai niat untuk ikut pencalonan pada Pilkada Pringsewu 2024 mendatang. Niat itu disambut baik oleh Almuzzammil Yusuf. 

"Pak Almuzzammil Yusuf menyambut positif hal tersebut dan bila terpilih tentunya sang kepala desa bisa membawa visi dan misi membangun mulai dari desa,"imbuh Jevi.(***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos