Sambangi Tiga Parpol, Maksum Asrori dan Murni Ikut Penjaringan Cabup-cawabup Lamteng

img
Maksum Asrori mengambil berkas bakal calon bupati di PDIP Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua putra daerah Lampung Tengah mengambil formulir berkas bakal calon bupati dan wakil bupati. Kedua putra daerah tersebut yaitu Maksum Asrori dan Murni.

Keduanya secara bersama-sama datang ke kantor DPC PDI Perjuangan, DPC Demokrat dan DPD Nasdem, Senin (6-5-2024).

Untuk Maksum Asrori mengambil berkas bakal calon bupati. Sedangkan, Murni mengambil berkas pencalonan wakil bupati.

Maksum Asrori mengatakan bersama Murni telah mengambil berkas pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Disini saya bersama Pak Murni telah mengambil berkas pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Untuk saya sendiri mengambil berkas sebagai bakal Calon Bupati dan Pak Murni Wakil bupati," kata Maksum Asrori.

Maksum Asrori yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB menjelaskan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah ini, dirinya merasa terpanggil untuk membangun kabupaten ini menjadi lebih baik lagi.

"Sebagai putra daerah Lampung Tengah, tentunya kita merasa terpanggil untuk memajukan Lampung Tengah khususnya di bidang pertanian. Dimana 80 persen masyarakat di kabupaten ini kata pencahariannya sebagai petani," ungkapnya.

Masih kata Maksum Asrori, bahwa petani di Lampung Tengah jauh dari kata makmur. Oleh karena itu, dirinya berkomitmen untuk fokus pada sektor pertanian bila terpilih nanti.

"Tentunya, kita akan berjuang dan terus berkomunikasi dengan partai politik yang ada di Lampung Tengah untuk mendapatkan rekom. Saya juga berharap kedepannya kabupaten ini akan menjadi berkah dan makmur," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos