PK Golkar Lampung Tengah Siap Menangkan Musa Ahmad di Pilkada 2024

img

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Lampung Tengah mendukung dan siap memenangkan Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Menurut koordinator PK Golkar Lampung Tengah Rusi Hidar, PK Golkar se Lampung Tengah kompak dan solid untuk mendukung dan siap memenangkan Musa Ahmad di Pilkada Lampung Tengah 2024.

"Kami siap berjuang untuk kemenangan Musa Ahmad," kata Rusi Hidar, Rabu (8-5-2024).

Dengan 13 kursi di DPRD Lampung Tengah, lanjut Rusi, menjadi modal yang cukup untuk Golkar mengusung Musa Ahmad maju di pilkada.

"Perolehan 13 kursi, menjadi kesuksesan Musa Ahmad di Pemilu 2024. Hal tersebut juga menjadi modal untuk kami kembali mengusung Musa Ahmad maju di pilkada," ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Musa Ahmad, kata Rusi, banyak pembangunan yang dihasilkan. Tak hanya itu, Musa juga telah membuat berbagai program pelayanan yang memudahkan masyarakat salah satunya program Bunga Kampung Mekar di Dusun.

Oleh karena itu, tambah Rusi, sudah selayaknya Musa kembali melanjutkan pembangunan di Lamteng.

Rusi menambahkan bahwa Golkar Lampung Tengah juga siap berkolaborasi dengan partai koalisi untuk bersama-sama memenangkan Musa.

"Menghadapi Pilkada ini, Golkar juga perlu bekerjasama dengan semua pihak salah satunya partai koalisi. Disini, kami PK Golkar siap berkolaborasi dengan partai koalisi demi satu tujuan yaitu Lampung Tengah lebih baik dan Musa Ahmad menang Pilkada," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos