Kader Gerinda Sambut Baik Kesiapan Mardiana Maju Pilkada

img
I Made Suarjaya, politisi Gerindra yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana menyatakan siap maju dalam Pilkada Lamteng 2024.

Mardiana menyatakan, kesiapan mengikuti pilkada mendatang, karena banyak dukungan masyarakat. "Dengan adanya dukungan dari masyarakat, saya tegaskan siap untuk maju di Pilkada Lamteng 2024," ujarnya.

Untuk persiapan maju pilkada 2024, dia mengatakan segera menyusun langkah agar bisa ikut pesta demokrasi.

"Untuk komunikasi dengan partai politik atau calon lain kita masih belum. Doakan saja semua berjalan dengan baik dan lancar. Yang jelas saya siap lahir batin maju di Pilkada Lamteng," tegas istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Kesiapan Mardiana maju pilkada, disambut baik oleh I Made Suarjaya, kader Gerindra yang sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Kita menyambut dengan kesiapan Bunda Mardiana untuk maju di Pilkada Lamteng 2024," kata I Made Suarjaya, Jumat 28 Juni 2024.

I Made Suarjaya yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Gerindra Lampung mengatakan bahwa semua punya peluang dan hak yang sama untuk dipilih maupun memilih di pilkada. 

"Yang pasti semua punya peluang untuk maju di pilkada. Dan semua mempunyai hak dipilih serta memilih," imbuhnya.

I Made Suarjaya menambahkan bahwa semakin banyak calon yang maju, maka semakin baik. Karena masyarakat memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemimpin terbaik.

"Kalau menurut saya semakin banyak semakin baik. Karena Pilkada memilih pemimpin terbaik dari yang baik," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos