Agus Istiqlal Buka Krui Fair 2024, Dimeriahkan Tarian Budaya dan Penyanyi Tri Suaka

img
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal pada pembukaan Krui Fair 2024 di halaman pemkab setempat di Krui.

MOMENTUM, Krui -- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal membuka pameran pembangunan Krui Fair 2024 yang digelar di halaman komplek perkantoran Pemkab Pesibar pada Selasa malam, 9 Juli 2024. 

Pembukaan Krui Fair berlangsung meriah. Diawali dengan penampilan tarian-tarian budaya setempat yang melibatkan sejumlah anak muda dan penyanyi kondang, Tri Suaka.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pesibar, Jon Edwar menyampaikan, pada Krui Fair tahun ini, Pemkab Pesibar  mengusung tema 1001 Pesona Budaya dan Alam Pesisir Barat. 

Menurut dia, tema tersebut bagian dari semangat pemkab untuk mendorong pelaku UMKM agar dapat bangkit dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

Menurut Jon Edwar, pameran bertujuan mendorong pemulihan ekonomi daerah, kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Sehingga menjadikan Krui Fair 2024 sebagai media sosialisasi, branding, dan pemasaran terpadu produk unggulan daerah Pesibar khususnya di sektor pariwisata, ekonomi kreatif, kelautan dan UMKM. 

Selain itu, memperkuat dan mengembangkan peran UMKM dan sektor ekonomi kreatif melalui transformasi digital market (E-Commerce), dan untuk promosi pembangunan bagi Pemkab Pesibar, stakeholder, dan dunia usaha serta mensosialisasikan pelayanan publik masyarakat. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos