Polda Lampung Lakukan Pembinaan Anggaran 2024 di Polres Tanggamus

img

MOMENTUM, Tanggamus -- Biro Perencanaan dan Anggaran (Rena) Polda Lampung melakukan Pembinaan Anggaran 2024 di Aula Paramasatwika, Mapolres Tanggamus, Kamis 4 Juli 2024.

Pembinaan dilakukan Kabag Renprograr Ro Rena Polda Lampung, AKBP Joko Siswondo Harsono, dan Kabag Dalprograr Ro SDM Polda Lampung, AKBP Endah Purwati. Acara yang dibuka Wakapolres Kompol Agung Ferdika itu, diikuti pejabat utama Polres Tanggamus, kapolsek jajaran dan pengembang urusan adminstrasi.

Pada kesempatan itu, Tim Biro Rena Polda Lampung memberikan paparan tentang berbagai aspek pengelolaan anggaran yang efektif, pentingnya transparansi, serta akuntabilitas dalam penggunaan dana publik. 

Dalam sambutannya, Agung Ferdika menekankan pentingnya pengelolaan anggaran yang baik demi mendukung tugas-tugas operasional kepolisian. 

"Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan setiap anggaran yang kita terima dapat digunakan secara optimal dan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan," katanya.

Dia meminta para peserta yang hadir dapat menjadikan kegiatan tersebut menjadi momentum pelaksanaan anggaran yang baik.

"Pembinaan ini memberikan bimbingan yang tepat dari pembina fungsi, menjadi momentum pelaksanaan anggaran dengan baik kedepannya," harapnya.

Wakapolres berharap dengan adanya pembinaan ini, pengelolaan anggaran di Polres Tanggamus dan jajaran dapat semakin baik dan mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian secara optimal. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos