Krui Fair 2024, Agus Istiqlal Tinjau Stan Polres Pesibar

img
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau stan Polres Pesibar di Krui Fair. Foto. Agung Sutrisno.

MOMENTUM, Krui -- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal mengunjungi stan Polres Pesisir Barat di Krui Fair 2024 yang berlangsung di depan halaman komplek perkantoran pemkab setempat, pada Sabtu malam, 13 Juli 2024 malam.

Kasi Humas Polres Pesibar, Ipda Kasiyono, mewakili Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, mengatakan, Bupati Agus Istiqlal berkesempatan melihat berbagai inovasi dan program yang dipamerkan oleh Polres Pesibar di stan tersebut, termasuk upaya peningkatan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bupati Pesbar juga menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Pesibar yang terus berinovasi dan berkomitmen dalam menjaga keamanan wilayah,” katanya.

Kasiyono mengatakan, bupati Pesibar sangat mengapresiasi kerja keras Polres dalam menjaga ketertiban dan keamanan di bumi para saibatin dan ulama itu. Selain itu dirinya berharap dengan adanya stan  itu, masyarakat semakin mengenal dan memahami berbagai program yang dijalankan oleh Polres Pesibar. Krui Fair merupakan ajang pameran tahunan yang menampilkan berbagai produk unggulan daerah, inovasi teknologi, dan pelayanan publik.

“Kegiatan Krui Fair ditahun 2024 ini, tentu diharapkan dapat terus menjadi sarana yang efektif untuk mempererat hubungan antar Pemerintah, Kepolisian dan masyarakat, dan juga dapat mendorong inovasi maupun kemajuan pembangunan di Kabupaten setempat,” katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos