Rycko: Anggota Pemuda Pancasila Jangan Arogan

img
Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza SZP. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP meminta pengurus dan anggota Pemuda Pancasila menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Pesan itu disampaikan Rycko dalam Musyawarah Cabang IV Pemuda Pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Kamis 18 Juli 2024.

"Saya minta kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Lampung jangan arogan, seperti yang terjadi di Semarang, Jawa Timur beberapa waktu lalu," katanya, di Aula Wisma Asri, Tiyuh Tirtamakmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Putra sulung mantan Gubernur Lampung Syahruddin ZP itu menjelaskan, PP harus memberikan contoh dan pelayanan yang baik kepada masyarakat Tulangbawang Barat khususnya.

"Melakukan sunatan massal misalnya, membantu masyarakat bergotong-royong. Bersinergi dengan pemerintah dan masih banyak hal yang positif lainnya, untuk membuktikan kalau organisasi Pemuda Pancasila itu membantu pemerintah untuk kemajuan daerah," cetusnya.

Menjelang pilkada 27 November 2024, Rykco berharap kepada pengurus dan anggotanya jangan salah mendukung calon kepala daerah.

"Untuk mendukung salah satu calon bupati harus melalui musyawarah terlebih dahulu. Kalau melihat calon, tidak hanya dari satu sisi. Dukunglah yang bakal menang, jika dukungan itu utuh, maka organisasi kita juga bisa menikmati kemenangan. Karena berdampak juga pada organisasi nantinya," sebut Rycko. (**)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos