Kapolres Tulangbawang Kunjungi Warga Peserta Operasi Bibir Sumbing

img
Kapolres Tulangbawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu kunjungi kediaman dua warga peserta baksos bibir sumbing dan langit-langit. Foto. Ist.

MOMENTUM, Menggala -- Kapolres Tulangbawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu mengunjungi kediaman keluarga peserta bakti sosial bibir sumbing dan langit-langit, Jumat 19 Juli 2024. 

Didampingi Kapolsek Menggala, Iptu Eman Supriatna, dan PS. Kasi Dokkes, Aiptu Ns. Dwi Kurniawan, Kapolres berkunjung ke keluarga Rayhan Pratama (4 tahun) di Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala. Dilanjutkan ke rumah Slamet Naryono (25) di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjarbaru.

Kapolres mengatakan, kedua warga Tulangbawang itu, menjalani operasi bibir sumbing dan langit-langit secara gratis pada 3 Juli 2024 di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung. Rayhan Pratama operasi langit-langit. Sedangkan Slamet Naryono operasi bibir sumbing. 

"Dua warga yang kami sambangi ini, baik Rayhan Pratama maupun Slamet Naryono, pasca dilakukan operasi secara gratis di RS Bhayangkara Polda Lampung. Kondisi kedua dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan. Mereka telah melakukan kontrol ulang pada 16 Juli 2024 lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala," kata perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004, Sabtu 20 Juli 2024.

Pada kunjungan itu, Kapolres memberikan tali asih berupa paket sembako yang langsung diberikan kepada keluarganya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Tulangbawang.

"Kami berharap dengan kegiatan baksos seperti ini, masyarakat akan semakin dekat dan cinta dengan Polri, khususnya Polres Tulangbawang, sehingga masyarakat tidak akan ragu untuk menyampaikan keluh kesahnya apabila memerlukan bantuan dari Polri," katanya.

James menambahkan, saat ini Polres Tulangbawang telah membuka layanan call center 110 yang bisa diakses secara gratis selama 24 jam melalui handphone (HP). Masyarakat yang memerlukan bantuan, melihat, mengalami dan mengetahui adanya tindak pidana ataupun peredaran narkoba bisa langsung melapor melalui layanan call center 110 tersebut. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos