PKB Beri Rekom ke Alirahman dan Ayu Asalasiyah untuk Waykanan

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Waykanan, Alirahman-Ayu Asalasiyah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam surat bernomor 32358/DPP/01/VII/2024 itu bertulisakan, menetapkan; Keputusan Dewan Pengurus  Pusat Partai Kebangkitan  Bangsa tentang Penetapan Pasangan Drs Alirahman dan Ayu Asalasiyah S.Ked. sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Waykanan periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Selain itu, surat ini berisi empat poin penting, diantaranya mengesahkan Alirahman dan Ayu Asalasiyah, sebagai Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Waykanan Periode 2024- 2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Kedua, memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Alirahman dan Ayu Asalasiyah, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Tahun 2024 dengan berkoordinasi serta melibatkan struktur Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Waykanan dalam penyusunan program kerja, pembentukan tim pemenangan dan rekrutmen saksi.

Ketiga, mewajibkan struktur Partai Kebangkitan Bangsa, anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa serta anggota Partai Kebangkitan Bangsa se-Kabupaten Waykanan untuk bekerja keras dalam rangka memenangkan pasangan Alirahman dan Ayu Asalasiyah di Pilbup Waykanan Periode 2024-2029.

Keempat, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila terdapat kekeliruan pada surat keputusan ini maka akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Surat itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Umun PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral M Hasanuddin Wahid, yang ditetapkan di Jakarta, 20 Juli 2024. (Ikh)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos