Pekan Olahraga SBA 2024, Persirawa Leupung Juara 1 Turnamen Sepak Bola

img
Community Relation (Comrel) Officer SBA, Mahdani Musa menyerahkan secara simbolis piala dan hadiah juara 1 Turnamen Sepak Bola Pekan Olahraga SBA 2024 kepada Kapten tim Persirawa Leupung, 26 Juli 2024.

MOMENTUM, Aceh--Pekan Olahraga SBA 2024 secara resmi ditutup oleh GA & Comrel Manager SBA, Tafaul Rijal yang diwakili oleh Comrel Officer SBA, Mahdani Musa seusai laga final pertandingan sepak bola antara Carlos FC Lhoknga dan Persirawa Leupung di Lapangan Persipul, Gampong Pulot, Kecamatan Leupung, 26 Juli 2024. Penutupan kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat, Imuem Mukim, Kapolsek, Danramil, Ketua Forum Keuchik dan Komite Pemberdayaan Masyarakat dari Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, tokoh-tokoh masyarakat, serta ratusan penonton di lapangan Persipul.

Kegiatan yang telah berlangsung dari tanggal 17 Juli 2024 ini telah disaksikan oleh ribuan penonton. Laga puncak ini menampilkan pertandingan yang sangat seru dan ketat. Di setiap pertandingan juga dibagikan aneka doorprize untuk memanjakan para penonton yang setia mengikuti setiap pertandingan.

“Antusiasme penonton sangat luar biasa, ini dapat kita lihat bersama dimana hingga hari terakhir ini diperkirakan sudah ribuan penonton yang hadir di Lapangan Persipul Kecamatan Leupung ini. Kami sangat bahagia melihatnya,” ungkap Camat Leupung, Syamsir Alam, S.Sos.

Pekan olahraga SBA digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-41 Semen Andalas yang diperingati setiap tanggal 2 Agustus sejak pabrik Semen Andalas diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 2 Agustus 1983. 

GA & Comrel Manager SBA, Tafaul Rijal mengatakan bahwa kegiatan pekan olahraga SBA ini sangat diminati oleh masyarakat. Selain ribuan penonton yang telah hadir menyaksikan langsung berbagai pertandingan, kegiatan ini juga telah meningkatan penghasilan bagi pelaku umkm sekitar yang menjajakan dagangannya di sekitaran lapangan pertandingan. “Alhamdulillah jajanan dagangan umkm laris manis terjual selama perhelatan kegiatan ini,” ungkap Tafaul. 

“Hal ini merupakan bentuk komitmen dan perwujudan dari misi Perusahaan untuk terus memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Kami senang melihat keakraban dan kekompakan yang terjalin selama kegiatan Pekan Olahraga SBA 2024 ini berlangsung. Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung seluruh kegiatan yang SBA laksanakan, karena SBA hadir untuk maju dan berkembang bersama masyarakat,” tambah Tafaul.

Pada pertandingan sepak bola, Persirawa Leupung berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan Carlos FC Lhoknga dengan skor 1-0. Juara 2 diraih oleh Carlos FC Lhoknga dan juara bersama diraih oleh tim Persika FC Kemukiman Kueh dan tim Serimusim Kemukiman Lampuuk.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos