Bank Lampung Bantu 11 Bentor dan 12 Mesin Potong Rumput

img
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Aswarodi pada penyerahan 11 mesin potong rumput dan 12 bentor di Aula Kecamatan Kotabumi Selatan. Foto. Hamsah.

MOMENTUM, Kotabumi -- Tiga wilayah kecamatan di Kabupaten Lampung Utara diharapkan menjadi daerah yang bersih dan nyaman. Dengan adanya bantuan sarana kebersihan berupa 12 unit mesin pemotong rumput dan 11 unit becak motor atau bentor

Ketiga wilayah yang akan menggunakan mesin pemotong rumput dan bentor tersebut adalah Kecamatan Kotabumi Selatan, Kotabumi, dan Kecamatan Bukitkemuning. 

Bantuan tersebut berasal dari dana kepedulian sosial atau CSR (corporate social responsibility) Bank Lampung. Penyerahan bantuan dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Aswarodi di Aula Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu 7 Agustus 2024. Sekaligus sosialisasi penanganan sampah.

Aswarodi meminta, bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. 

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan kebersihan di wilayah kita dan menjadikan Lampung Utara lebih indah dan nyaman,” ujar Aswarodi.

Penyerahan bantuan ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan komitmen pemerintah daerah dan pihak swasta dalam menjaga kebersihan serta mendukung kelestarian lingkungan di Lampung Utara.

Turut hadir, Asisten II, Achmad Alamsyah, Kepala Bank Lampung Farid, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ina Sulistiana Ahyar, Kepala Dinas Perhubungan Anom Sauni, camat Kotabumi Selatan, Kotabumi, dan Bukitkemuning, serta beberapa lurah dari masing-masing kecamatan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos