Pj Gubernur: Demokrasi yang Sehat, Lahirkan Pemerintahan Sehat dan Bersih

img
Kunjungan kerja ke Tulangbawang, Pj Gubernur Lampung Samsudin bersama Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengikuti kegiatan jalan sehat HUT ke-79 RI di Lapangan Terminal Menggala. Foto. A Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Penjabat Pj Gubernur Lampung Samsudin mengajak masyarakat mengawal seluruh proses pemilihan kepala daerah (pilkada) agar berjalan damai, aman, dan demokratis.

Menurut Samsudin, demokrasi yang sehat akan melahirkan tatanan pemerintah yang sehat serta bersih. Tatanan pemerintah yang sehat akan berujung pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"Kami juga berharap, melalui jalan sehat ini, masyarakat akan semakin bersemangat untuk menjaga kebugaran tubuh serta menyongsong Pilkada 2024, dengan berpartisipasi aktif memberikan suara terhadap calon kepala daerah pilihannya, secara bebas dan adil," kata Samsudin sebelum melepas jalan sehat di Lapangan Terminal Menggala, Tulangbawang, Kamis 8 Agustus 2024.

Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan itu juga menambahkan, pilkada serentak 27 November 2024, tinggal 123 hari lagi.

Dengan waktu yang tersisa, semua persiapan telah dilakukan. "Terus bersinergi untuk mewujudkan Tulangbawang menjadi kabupaten UDANG MANIS (Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyub, Mandiri,Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)," ujar Pj Bupati. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos