Semeton Mirza Targetkan 90 Pesen Suara Umat Hindu

img
Semeton Mirza, relawan pendukung calon gubernur Lampung, Rahmad Mirzani Djausal. Foto. Ist.

MOMENTUM, Rumbia -- Sementon, relawan calon Cubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal terus bergerak di seluruh kabupaten kota di Lampung. 

Semeton Mirza, fokus untuk menargetkan suara dari kalangan umat Hindu yang ada di Provinsi Lampung untuk Rahmat Mirzani Djausal. Targetnya 90 persen.

Koordinator Semeton Mirza Provinsi Lampung, I Made Suteja mengatakan bahwa sudah bergerak di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

"Kami sudah bergerak di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Dimana masyarakat menyambut baik dan siap berjuang bersama untuk kemenangan Rahmat Mirzani Djausal di Pemilihan Gubernur ini," kata Made Suteja, Ahad,11 Agustus 2024.

I Made Suteja menjelaskan bahwa Semeton Mirza menargetkan 90 persen suara umat Hindu di Provinsi Lampung untuk Rahmat Mirzani Djausal.

"Kami menargetkan 90 persen suara umat Hindu di Provinsi Lampung untuk Rahmat Mirzani Djausal," katanys.

Hari ini, kata Made Suteja, Semeton Mirza kembali turun menyapa umat Hindu di Provinsi Lampung. Di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

"Hari ini kami turun di Kecamatan Rumbia. Masyarakat menyambut baik," ungkapnya.

Made Suteja menambahkan bahwa dirinya optimistis target 90 persen untuk Rahmat Mirzani Djausal dapat tercapai.

"Kami yakin target 90 persen untuk Rahmat Mirzani Djausal bisa. Pasalnya, setiap kami turun masyarakat menyambut baik dan siap memenangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pemilihan Gubernur 2024," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos