Matapkan Persiapan Pengamanan Pilkada, Polres Tubaba Gelar FBB

img
Agenda FBB di Mapolres Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Panaragan--Forum Belajar Bersama (FBB) menjadi salah satu upaya Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) memantapkan upaya menjaga kondusifitas daerah, terutama dalam menghadapi pilkada serentah tahun 2024.

Agenda FBB yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Tubaba, Selasa (13-8-2024) itu diikuti jajaran polsek di wilayah hukum polres setempat.  

“Tujuan Forum Belajar Bersama ini untuk meningkatkan profesionalisme personel dalam melaksanakan tugas pengamanan pilkada mendatang," kata Ps Kabag SDM Polres Tubab AKP A Pancarudin mewakili Kapolres AKBP Sendi Antoni, dalam agenda FBB tersebut. 

Dia menerangkan, FBB merupakan salah satu terobosan dalam bidang pembinaan untuk meningkatkan kompetensi personel Polres Tubaba maupun polsek jajaran terkait pengamanan Pilkada serentak, 

“Melalui kegiatan forum belajar bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para personel dalam persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos