Sekretariat Pemkab Pringsewu Gelar Lomba Permainan Tradisional

img
Meriahkan HUT RI, Sekretariat Pemda Pringsewu gelar aneka lomba permainan tradisional.

MOMENTUM, Pringsewu -- Memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu menggelar aneka lomba permainan tradisional antarbagian. 

Kegiatan bertema Nusantara Baru Indonesia Maju ini digelar di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Kamis 15 Agustus 2024.

Panitia Perlombaan Supriyanto mengatakan, lomba diikuti seluruh bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu. Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia, juga memupuk kebersamaan dan kekompakan tim dalam rangka membangun kinerja yang lebih baik.

Dia berharap, melalui lomba permainan tradisional, diantaranya ada lomba balap kardus, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lomba memindahkan bola, yang kesemuanya secara beregu atau kelompok. Semoga dapat membangun kebersamaan diantara seluruh bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu.

Supriyanto yang juga selaku Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Pringsewu menuturkan, selain lomba tradisional juga diadakan lomba kebersihan dan keindahan serta lomba hias ruangan antar bagian dengan bernuansa merah putih."Pada perlombaan ini, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para juara,"imbuhnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos