Tim Bridge PWI Lampung Optimistis Sumbang Medali

img

MOMENTUM, Banjarmasin--Tim Bridge Siwo PWI Lampung menyatakan optimistis menyumbang medali di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Insyaallah, di Porwanas Kalsel kami akan kembali menyumbangkan medali," kata Timbul Febriansyah, salah satu atlet Bridge Siwo PWI Lampung usai mengikuti technical meeting di Gedung Kwarcab Pramuka Kota Banjarmasin, Selasa (20-8-2024).

Timbul menjelaskan, sesuai hasil technical meeting pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Bridge akan dilaksanakan selama tiga hari. Yakni 21-23 Agustus 2024 di Gedung Kwarcab Pramuka Kota Banjarmasin.

Ia juga mengatakan, untuk Porwanas Kalsel tim Bridge Siwo PWI Lampung dengan Manager Asdijal menurunkan empat atlet yaitu, Timbul Febriansyah, Bhayu Suprana , Ardi Purnomo, dan Budimansyah.

Timbul menambahkan, Cabor Bridge di
Porwanas Kalsel diikuti atlet Siwo PWI dari 15 provinsi, yakni Lampung, Aceh, D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Selatan.

Kemudian, Kalimantan Tengah, Riau, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jawa Barat, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara Barat.

"Ada yang menarik, dalam Porwanas kali ini sejak awal babak penyisihan sudah terapkan pemasangan tirai. Ini dilakukan, agar tidak ada 'radar gelap' atau kode dengan kawan main saat pertandingan," tandasnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos