Kasrem 043 Garuda Hitam Tutup TMMD di Fajarmulya

img
Kasrem 043 Garuda Hitam Kolonel Infantri Enjang dan Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan pada penutupan TMMD ke-121 di Fajarmulya, Pagelaran Utara. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pagelaran Utara -- Kasrem 043 Garuda Hitam Kolonel Infantri Enjang menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 di Kabupaten Pringsewu di Pekon/Desa Fajarmulya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kamis 22 Agustus 2024.

Upacara penutupan yang berlangsung di Lapangan Fajarmulya, dihadiri Penjabat  Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono, dan Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bimo Wicaksono.

Menurut Enjang, TMMD Ke-121 merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam upaya percepatan pembangunan di wilayah pedesaan. 

"Program ini tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial,"jelasnya.

Enjang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan TMMD Ke-121 selama sebulan penuh. Serta menekankan pentingnya menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama program berlangsung.

"Mari sama-sam kita jaga dan rawat hasil pembangunan dari program TMMD ke-121 tahun 2024 ini,"pintanya.

Dia juga berharap sinergitas yang telah terjalin antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dapat terus berlanjut untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Pringsewu. 

Pasca penutupan kegiatan itu Kasrem 043 Gatam beserta Forkopimda Kabupaten Pringsewu menyempatkan meninjau lokasi hasil pelaksanaan TMMD, seperti bhakti sosial sunatan massal, bedah rumah, pembukaan badan jalan baru, serta bazar pasar murah untuk masyarakat sekitar. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos