RS Mutiara Bunda Mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat TK

img

MOMENTUM, Banjaragung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda, Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, mengadakan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak (TK), Kamis 22 Agustus 2024.

Ketua panitia HUT ke-11 RS Mutiara Bunda, Tri Tyas Ningrum, mengatakan peserta lomba berasal dari TK di sekitar rumah sakit. 

Dia menyebutkan, pemenang lomba.Juara 1 ananda Qairen dari TK IT Cendikia, juara 2 ananda Rafki dari TK Darma Wanita Makartitama, juara 3 ananda Nafisha dari TK ABA, Juara Harapan 1 ananda Arumi dari TK IT Cendikia, juara harapan 2 ananda Anisa dari TK IT Cendikia, juara harapan 3 ananda Adelia dari TK Kasih Bunda.

"Semoga dari kegiatan lomba ini dapat melatih kesabaran anak, mengoptimalisasi konsentrasi serta mengasah kreatifitas anak. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah mendampingi dalam kegiatan ini," terang Tri Tyas Ningrum.

Ketua Komite TK IT Cendikia, Abdul Rohman, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan RS Mutiara Bunda, mengadakan lomba mewarnai tingkat taman kanak-lanak.

"Lomba mewarnai seperti ini akan memacu semangat anak-anak, dalam ber- ekspresi mengembangkan bakat anak-anak dalam keterampilan mewarnai," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos