I Gusti Putu Yuggo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

img
Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) I Gusti Putu Yuggo Arta Pratama.

MOMENTUM, Gunungsugih--Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) I Gusti Putu Yuggo Arta Pratama siap mengabdikan diri dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Lamteng khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Tak hanya itu, I Gusti Putu Yuogo Arta Pratama juga siap membawa program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng ke Dapil 1. Agar, daerah tersebut dapat merasakan program pemerintah.

"Tentunya, saya siap merealisasikan apa yang menjadi program saya saat kampanye," kata Yuggo, Minggu (25-8-2024).

Tak hanya itu, lanjut Yuggo, juga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa terjawab atau terselesaikan.

Yuggo juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di Dapil 1 yang telah mendukung dan memilih dirinya, sehingga dia dipercaya menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamteng mewakili aspirasi rakyat di parlemen.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya di Dapil 1 yang telah memberikan dukungan kepada saya, sehingga pada hari ini saya dapat dilantik menjadianggotalegislatif," ungkapnya.

"Amanah ini, akan saya jaga dengan sebaik-baiknya dan suara rakyat akan saya dengar untuk saya perjuangkan," katanya.

Masih kata Yuggo, saat ini Dapil 1 perlu banyak pembangunan. Pasalnya, di daerah tempatnya tinggal tepatnya di Kecamatan Seputihraman, infrastruktur jalan menjadi keluhan masyarakat.

"Di Kecamatan Seputihraman ini banyak infrastruktur jalan yang rusak. Bertahun-tahun masyarakat mengeluhkan kondisi ini. Sehingga, nantinya saya ingin di wilayah ini banyak pembangunan jalan," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos