Dipimpin Pj Bupati, Jajaran Pemkab Lampura Sambangi Kementerian PUPR

img
Jajaran Pemkab Lampung Utara audensi dengan Kementerian PUPR

MOMENTUM, Jakarta--Jajaran Pemkab Lampung Utara (Lampura) menyambangi Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta Selatan, Rabu 28 Agustus 2024.

Kedatangan jajaran pemkab yang dipimpin Penjabat Bupati Lampura Aswarodi ke Kantor Kemen-PUPR itu sebagai tindak lanjut kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Lampura beberapa waktu lalu. "Audensi ke Kementerian PUPR ini untuk menyampaikan usulan sejumlah pembangunan infrastruktur sebagai tindak lanjut kunjungan Presiden ke Kabupaten Lampung Utara beberapa waktu lalu," kata Pj Bupati Lampura Aswarodi.

Usulan pembangunan yang disampaikan, antara lain terkit rencana revitalisasi pasar sentral Kotabumi.

"Kami berharap, melalui audensi ini, pemerintah pusat dapat mendorong percepatan realisasi  pembangunan infrastruktur, di Kabupaten Lampung Utara yang menjadi rencana pemerintah pusat," harapnya.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lampura Erwin Syahputra menambahkan, sinergi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat (Kementerian PUPR) sangat penting untuk memastikan pelaksanaan program-program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

"Audiensi ini menjadi langkah konkret bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk menjamin tersedianya fasilitas dan infrastruktur yang lebih baik, serta sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pembangunan nasional," kata Erwin Syahputra. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos