Polres Tulangbawang Gelar Apel Peringatan HUT ke-76 Polwan

img
Kapolres Tulangbawang, AKBP James H Hutajulu pada HUT ke-76 Polwan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang menggelar apel jam pimpinan dan syukuran Hari Jadi 76 Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) di lapangan mapolres setempat, Senin 2 September 2024.

Dipimpin Kapolres Tulangbawang, AKBP James H Hutajulu. Dihadiri pejabat utama (PJU) polres, kapolsek, seluruh personel polwan dan aparatur sipil negara (ASN).

Kapolres mengatakan, Hari Jadi Polwan RI diperingati setiap 1 September. Peringatan tersebut bisa menjadi napak tilas bahwa Polwan memiliki kontribusi besar dalam organisasi Polri. 

Selain itu, momentum ini diharapkan bisa menjadi spirit kepada seluruh personel polwan Polres Tulangbawang agar lebih optimal dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Jadi Polwan tahun ini: "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Menurut Kapolres, tema tersebut mencerminkan komitmen polwan untuk tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam pembangunan ekonomi nasional.

Polwan akan terus berkontribusi dan berkarya untuk membangun negeri melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kepolisian dengan lebih optimal.

Peringatan Hari Jadi Polwan ditandai dengan melepas balon ke udara, pemotongan tumpeng dan kue, penyerahan hadiah. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos