Bersama Bank Lampung, Pemkab Lampura akan Rehab Gedung MPP

img
Pj Bupati Lampura Aswarodi bersama jajaran dan perwakilan Bank Lampung meninjau Gedung MPP

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) merehab gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) yang saat ini menempati eks Toserba Ramayana, Kotabumi.  

Rencana rehab gedung MPP tersebut, terungkap menyusul peninjauan lokasi oleh Penjabat Bupati Lampura Aswarodi bersama jajaran pemkab setempat dan perwakilan Bank Lampung, Selasa (3-9-2024). 

Penjabat Bupati Lampura Aswarodi mengatakan, rehab gedung MPP tersebut akan dilakukan melalui kerjasama program CSR (sorporate social responsibility atau tanggung jawab sosial) Bank Lampung.

"Ini (gedung) aset kita. Karena itu, fungsinya sebagai tempat pelayanan publik harus dimaksimalkan. Kita akan rehab, sehingga lebih nyaman untuk pelayanan publik," kata   Aswarodi.

Selain untuk pelayanan publik, nantinya di gedung tersebut juag akan dibangun pusat kuliner dan produk  UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

"Nanti kita siapkan, tempat khusus sebagai pusat pemasaran produk UMKM dan kuliner. Jadi, nantinya di sini bukan hanya sebagai mal pelayanan publik , tetapi juga menjadi sentera perkonomian masyarakat," terangnya.  

Hal senada disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lampura Iwan Sagita Riza.

Menurut dia, program rehab gedung MMP tersebut adalah bentuk komitmen Pemkab Lampura dalam memberikan kemudahan berbagai pelayanan periszinan kepada masyarakat. 

"Kita berupaya semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan publik. Tentunya, dengan disiplin dan kerja keras," lata Riza. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos