Siapkan Program Kesejahteraan, Ardito Wijaya Siap Jawab Keluhan Masyarakat

img
Calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) dr. H. Ardito Wijaya.

MOMENTUM, Gunungsugih--Semangat berbenah untuk perubahan lebih baik terus digaungkan oleh Calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) dr. H. Ardito Wijaya. Melalui berbagai program yang siap direalisasikan ketika terpilih.

Mulai dari program kesejahteraan bagi masyarakat Lamteng dan pembangunan infrastruktur yang merata telah disiapkan oleh Ardito Wijaya.

Saat ini, jalan-jalan kabupaten di Lamteng banyak yang rusak parah. Sehingga, hal ini menjadi keluhan paling utama di tengah masyarakat.

Berangkat dari keluhan masyarakat yang belum juga mendapat solusi meski berganti Bupati. Ardito Wijaya siap menjawab berbagai keluhan dan memperbaiki Lamteng agar lebih baik.

Ardito Wijaya mengatakan bahwa banyak keluhan dari masyarakat yang ia terima. Tentunya, majunya dirinya di Pilkada Lamteng ini telah menyiapkan berbagai program yang siap menjawab keluhan masyarakat.

"Insyaallah, kita siap menjawab keluhan masyarakat. Kita juga memiliki berbagai program untuk memperbaiki Lamteng agar lebih baik lagi," kata Ardito Wijaya, Kamis (5/09/2024).

Cargon Lamteng Berbenah, kata Ardito Wijaya, siap membawa perubahan Lamteng lebih maju dan baik lagi.

"Mohon Doanya, agar niat hajat kami diberikan kelancaran. Semoga kami diberi kemudahan dan sebagai putra daerah sudah hukum wajib bagi saya membawa kemajuan Lamteng," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos