Belasan Ormas di Pesawaran Dukung Nanda-Antonius

img
Belasan LSM deklarasi dukung Nanda - Anton untuk Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Belasan organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menyatakan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda - Antonius.

Hal tersebut disampaikan 16 Ketua LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran dalam silaturahmi yang digelar oleh Bacalon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, di Saung D'Junjungan Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan, Kamis (5-9-2024).

Ketua Garda - P3ER Pesawaran Sabturizal menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung kemenangan Nanda -Antonius di Pilkada 2024.

"Tentunya kami yang ada di sini siap mendukung hingga Nanda -Antonius menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran," tegasnya.

Ketua DPD LSM LIPAN Pesawaran, Sumara mengatakan, kedepan pihaknya akan bekerja bersama-sama untuk membawa Nanda -Antonius menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

"Kita akan mulai langkah-langkah kerja dan tehnis kedepan supaya Nanda -Antonius menang dan jadi Bupati Pesawaran. Kita yakini bahwa Nanda -Antonius bisa membawa Kabupaten Pesawaran ini menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Calon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, kegiatan hari ini selain untuk silaturahmi, pihaknya juga memohon doa dan dukungan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pesawaran 2024 ini.

"Dengan niat kami yang insyaallah baik ini, tentunya kami Nanda -Antonius tidak dapat bekerja sendiri, kami perlu support dan dukungan dari kawan-kawan dari LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran ini," kata dia.

Dia mengajak para LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk berpolitik santun dan riang gembira.

"Jika kita dihujat oleh lawan kita, mari kita balas dengan visi misi, jangan membalas dengan kejahatan, karena jika kita mulai dengan baik maka akan mendapatkan hasil yang baik juga," pungkasnya.

Diketahui, 16 LSM dan Ormas yang hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut yaitu: GML, LPKSM, Lembakum Anak, KBPPPolri, MAI, LBI, Gencar, PEKAT, Garda P3ER, LSM Trinusa, KNPI, PPWI, IWANI, LMPP, LIPAN, Kampak Mas RI, dan Paku Banten Kabupaten Pesawaran.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos