Pasangan Elfianah-Yugi akan Dorong Percepatan Pembangunan Mesuji

img
Bakal calon Bupati Mesuji Elfianah menemui warga di Desa Gedungboga, Kecamatan Wayserdang. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji -- Hujan deras tak menyurutkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Elfianah - Yugi Wicaksono menemui warga Desa Gedungboga, Kecamatan Wayserdang, Selasa 10 September 2024.

Pada kesempatan itu, pasangan yang mengusung taglin El-Gi Pilihanku, menyapa warga dan menyampaikan sejumlah program yang akan dikerjakan jika terpilih mempimin Kabupaten Mesuji.

Elfianah mengatakan, akan melanjutkan program pembangunan dan kesejahteraan. "Kami akan terus mendorong percepatan pembangunan wilayah yang ada di Kabupaten mesuji, memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, tanpa memandang perbedaan agama dan suku," katanya.

Istri mantan Bupati Mesuji Khamamik, itu mengajak masyarakat utuk menjaga kekompakan, tingkatkan toleransi antar umat beragama, layani dan utamakan kepentingan masyarakat, jangan dibeda bedakan, karena masyarakat memiliki hak yang sama.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, Fani menyampaikan sejumlah harapan kepada pasangan El-Gi.

"Kami berharap adanya perhatian kembali di seluruh sektor kepentingan masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan serta program-program lainnnya yang selama ini vakum dan tidak berjalan," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos