Diserang Isu Sara, Komang Koheri: Biarkan Pilkada Berlangsung Ceria dan Santun

img
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamteng Komang Koheri (kanan).

MOMENTUM, Gunungsugih--Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamteng Komang Koheri menekankan kepada seluruh kader dalam menghadapi pesta demokrasi saat ini untuk lebih mementingkan suasana yang sejuk di segala aspek.

Hal itu disampaikan I Komang Koheri menanggapi isu-isu SARA yang santer ditujukan kepada pasangan Ardito - Koheri dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, Selasa (17-9-2024).

"Waktu menjemput kemenangan sudah semakin dekat, penguatan tim dari akar rumput sampai pusat sudah kita persiapkan," ujar Komang Koheri usai rapat koordinasi di aula merdeka DPC PDIP Lamteng (Lampung Tengah) yang diikuti seluruh kader dan sukarelawan pemenangan Ardito - Koheri.

Komang Koheri juga mengatakan, masyarakat saat ini sudah lelah sudah muak dengan isu-isu penggiring opini yang hanya menjatuhkan karakter pribadi seseorang ataupun lawan politik.

"Kita ini hidup di bumi pertiwi Bhineka Tunggal Ika, kita selalu menekankan kepada seluruh tim untuk menjalankan demokrasi santun dan ceria," ungkapnya.

Sambungnya, tetap jadikan pesta demokrasi ini dengan tujuan untuk kesejahteraan dan kemangan bagi masyarakat. Sesuai Visi dan Misi pasangan Ardito - Koheri yang akan seleku mengutamakan kesejahteraan rakyat.

"Sebagai pemimpin, Pasangan Cabup dan Cawabup Ardito - Koheri nantinya wajib memelihara dan menghidupkan masyarakat, jangan sampai ada lagi keluhan petani kesulitan pupuk, rakyat miskin masih mencari makan di pinggir jalan, Anak-anak tidak bisa sekolah karena tidak punya biaya," tegasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos