Pemkab Lampura Pastikan Kesiapan Sarana Pendukung Pilkada

img
Pj Bupati Lampura Aswarodi meninjau kesiapan sarana dan prasarana pendukung pilkda di kantor KPU setempat

MOMENTUM , Kotabumi--Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memastikan seluruh sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan pilakda sudah terpenuhi dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Lampura Aswarodi usai monitorang  fasilitasi dan sarana pendukung pilkada yang disiapkan pemkab setempat.

"Pemerintah daerah memiliki tanggung jawab untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, aman, tertib sesuai aturan yang berlaku. Kita pastikan seluruh sarana dan prasarana pendukung sudah siap," kata Aswarodi, Jumat (20-9-2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura Aprizal Ria mengapresiasi dukungan pemkab setempat untuk kelancaran pelaksanaan pilkada.

"Kami sangat menghargai perhatian dan dukungan pemerintah daerah. Ini memberikan kami keyakinan bahwa seluruh tahapan pemilu dapat berjalan lancar," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Bawaslu Lampura Putri Intan Sari.  Dia menyebut, sinergi dan kolaborasi yang baik antara KPU, Bawaslu dan Pemerintah Daerah menjadi kunci suksesnya pelaksanaan pilkada. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos