KPU Lampung Utara Undi Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

img
KPU Lampura Rapat Peno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati Lampura 2024 -2029. Foto. Hamsah.

MOMENTUM, Kotabumi--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara, menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura Tahun di Gedung Islamic center Kotabumi, Lampung Utara, Senin 23 September 2024

Rapat dipimpin Ketua KPU Lampung Utara, Marswan Hambali. Pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan Ardian Saputra dan Sopiyan mendapat nomor urut 2.

Suasana di lokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib.

Ketua KPU Lampung Utara, Marswan Hambali, menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

“KPU Lampung Utara menetapkan untuk No Urut 1 Pasangan Hamartoni dan Romli sementara No Urut 2, Pasangan Ardian Saputra dan Sopiyan “ kata Marswan

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara 2024 juga di isi dengan Sambutan dari Masing-Masing Pasangan Calon yang di beri waktu oleh KPU Lampura. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos