Jelang Pilkada, PM-HM Soan ke NU Lambar

img
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH) soan atau berkunjung ke Kantor Nahdlatul Ulama (NU) Lambar, Senin (30-9-2024).

MOMENTUM, Liwa--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH) soan atau berkunjung ke Kantor Nahdlatul Ulama (NU) Lambar, Senin (30-9-2024).

Kedatangan PM-MH untuk memperkuat tali silaturahmi bersama organisasi islam terbesar yang ada di Republik Indonesia ini.

"Kita harus menjalin silaturahmi demi memperkuat tali persaudaraan. Juga NU merupakan organisasi yang penting untuk bersinergi demi kepentingan Lampung Barat yang hebat," ujar Parosil.

Dikatakan Parosil, jika seluruh elemen bersatu dalam membangun Lambar, maka cita-cita mewujudkan Lampung Barat Hebat dapat lebih mudah untuk dicapai.

"Persoalan-persoalan yang ada di Lampung Barat akan lebih mudah kita selesaikan, jika semua elemen bergerak secara bersama, termasuk NU mendapatkan tanggungjawab tersebut," jelasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos