Kampung Halaman Dibanjiri Karangan Bunga, Aprozi: Saya Komitmen Perjuangkan Anggaran untuk Lampung

img
Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Aprozi Alam sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2024./Hamsah

MOMENTUM, Kotabumi--Resmi dilantik sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2024, kampung halaman politikus Partai Golongan Berkarya (Golkar) Aprozi Alam dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Berdasarkan pantauan wartawan Harian Momentum, Rabu (2-10), ratusan karangan bunga terpasang di trotoar jalan Sriwijaya maupun Ahmad Akuan Kotabumi, dengan ucapan selamat kepada Aprozi Alam atas pelantikan sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Karangan bunga itu dikirim dari berbagai kalangan yang ada di Provinsi Lampung serta Pulau Jawa.

Menanggapi itu, Anggota DPR RI Aprozi Alam menyampaikan terima kasih untuk support serta dukungannya hingga banyak karangan bunga di kampung. "Terima kasih support dan doa serta karangan bunga dari rekan-rekan kerja, rekan bisnis dan pemerintah di kampung halaman saya Kotabumi," kata dia saat dihubungi dari Lampung Utara, Rabu (2-10).


Menurut dia, sebagai wakil rakyat mewakili masyarakat Lampung, atas nama pribadi mengucapkan ribuan terima kasih khususnya warga di Dapil Lampung II terkhusus lagi Lampung Utara, karena sudah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah di Senayan.

"Alhamdulillah secara resmi kemarin saya dilantik, dan tentunya banyak dukungan dan harapan besar dari masyarakat Lampung khususnya Dapil Lampung II kepada saya. Insyaallah doakan saya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di pusat, mohon doa dan dukungan semuanya," ujar Aprozi Alam.

Dia menegaskan, akan berkomitmen untuk meringankan beban pemerintah daerah dengan mendorong segala bentuk anggaran yang ada di pusat turun ke Provinsi Lampung. "Saya komit memperjuangkan anggaran baik itu dari sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan perbaikan Ekonomi, mudah mudahan dari 20 anggota DPR RI Perwakilan Lampung sama-sama dapat bekerja sama sehingga bisa mendukung kemajuan Provinsi Lampung," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos