Cabup Ayu Asalasiyah Sapa Warga di Kampung Bali Waykanan

img
Calon Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Ayu Asalasiyah kampanye tatap muka di dua tempat berbeda yakni Kampung Bali Shadar Utara dan Bali Shadar Selatan, Kecamatan Banjit, Selasa (08-10-2024).

MOMENTUM, Waykanan--Calon Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Ayu Asalasiyah kampanye tatap muka di dua tempat berbeda yakni Kampung Bali Shadar Utara dan Bali Shadar Selatan, Kecamatan Banjit, Selasa (08-10-2024).

Kehadiran calon wakil bupati dengan no urut dua tersebut disambut oleh ratusan warga para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tim pemenangan Amanah.

Calon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah mengatakan, tujuan kedatangannya adalah mengajak mendukung dan memilih pasangan calon Bupati Waykanan (Amanah)  Ali Rahman, dan Ayu Asalasiyah selaku Bakal Calon Wakil Bupati Waykanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024.

"Kami mengajak masyarakat Waykanan, khususnya yang ada di Kampung Bali Shadar Utara dan Bali Shadar Selatan, untuk memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti," ungkap Ayu Asalasiyah.

Ayu Asalasiyah juga menjelaskan kehadirannya ditengah masyarakat yang ada di Kampung Bali Shadar Utara dan Bali Shadar Selatan, untuk mohon doa dan dukungan serta memilih pasangan Amanah pada pilkada mendatang.

"Bersama Bapak Ali Rahman, saya akan mewakili perempuan di Kabupaten Waykanan, memperjuangkan hak-hak perempuan melalui program program yang sudah ada. Jelas Ayu.

Lebih lanjut Cawabup Ayu Asalasiyah  memaparkan visi dan misi serta program pasangan Amanah kepada ratusan masyarakat yang antusias hadir dalam kampanye tersebut.

Salah satu visi misi dan program program tersebut adalah melanjutkan program Pemerintah Kabupaten Waykanan sebelumnya di bawah kendali Bupati  Raden Adipati Surya, dan Wakil Bupati Ali Rahman.

Adapun Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah adalah mewujudkan "Waykanan Mandiri dan Sejahtera."

Mandiri, berarti masyarakat Waykanan mampu mengelola, memanfaatkan dan memaksimalkan potensi daerah.

Sejahtera, menunjukkan tingkat kesejahteraan masyarakat yang semakin baik.

Adapun misinya yaitu mewujudkan pemerintahan yang bersih, terbuka, Akuntabel dan efektif melayani rakyat, mencapai lingkungan hidup yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Penguatan Ekonomi yang produktif, mandiri, dan berdaya saing serta Infrastruktur untuk ekonomi dan pelayanan dasar. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos