Tim Ardito - Koheri Targetkan Menang Total di Seputihraman

img

MOMENTUM, Seputihraman -- Menyapa tim di Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), tim di wilayah tersebut menyatakan siap menang total untuk Ardito Wijaya-I Komang Koheri. 

Hal itu, bukan tanpa alasan. Pasalnya, I Komang Koheri merupakan putra asli dari Kecamatan Seputihraman yang lahir di Kampung Ramadewa.

Oleh karena itu, para tim sepakat Ardito - Koheri wajib menang total di Kecamatan Seputihraman.

Selain itu, sosok yang ramah dan merakyat melekat pada Ardito Koheri. Sehingga, tidak ada kata lain kedua pasangan calon (paslon) tersebut sudah selayaknya memimpin Kabupaten Lamteng.

"Ardito Koheri adalah sosok yang merakyat dan sederhana. Terlebih, Pak Koheri warga kami sendiri, maka sudah hukum wajib kami memenangkan beliau berdua di Kecamatan Seputihraman," kata warga Rukhti Harjo Sulistyo, Kamis (10/10/2024).

Sulistyo menjelaskan bahwa targetnya bersama tim siap memenangkan Ardito Koheri 90 persen di Kecamatan Seputihraman.

"Kami menargetkan menang total atau 90 persen di Kecamatan Seputihraman ini," tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh warga Kampung Ramadewa I Putu Eko, bahwa Koheri adalah tetangga dekatnya. Dirinya sangat mengenal sosok Koheri yang merakyat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

"Pak Koheri ini tetangga saya. Beliau sosok yang merakyat dan selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu masyarakat. Oleh karena itu, kami siap menangkan Ardito Koheri di Kecamatan Seputihraman 90 persen pokoknya," katanya.

I Putu Eko berharap Pilkada ini Ardito Koheri bisa menang total dan memimpin Lamteng. "Kami berdoa semoga Ardito Koheri diberikan kemudahan dan bisa menang Pilkada," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos