Busroni Pimpin DPRD Tulangbawang Barat, Didampingi Ponco, dan Joko Kuncoro

img
Pelantikan janji/sumpah jabatan Ketua dan Waka I dan II DPRD Tubaba yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Menggala Kabupaten Tulangbawang, Tri Handayani. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Ketua Pengadilan Negeri Menggala Tri Handayani memimpin pelantikan ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu 16 Oktober 2024.

Ketua DPRD Tubaba yang dilantik adalah Busroni, Ponco Nugroho sebagai wakil ketua I, dan Joko Kuncoro sebagai wakil ketua II.

Dalam sambutannya, Busroni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD setempat dan masyarakat Tulangbawang Barat yang telah mempercayainya menjadi wakil rakyat.

"Terima kasih kepada semua pihak baik anggota DPRD Tubaba dan seluruh masyarakat Tulangbawang Barat atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin di gedung DPRD yang kita cintai ini," katanya, di Tiyuh/Desa Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Selain itu, juga telah terbentuk tujuh fraksi dari sebelas partai politik yang memiliki wakil di DPRD Tubaba.

1. Fraksi partai Demokrat diketuai oleh Arif Nurrohman, sekretaris Eka Sulistyowati dan wakil ketua, Ibnu Hayat.

2. Fraksi PDIP diketuai Ponco Nugroho, sekretaris, Sugara Jaya Rades, dan wakil ketua, Kadarsyah.

3. Fraksi Nasdem diketahui Wawan Irawan, Sekretaris Wildan dan wakil ketua, Revin Panggabean.

4. Fraksi Gerindra diketuai Arya Saputra, sekretaris, Dedy Robiansyah.

5. Fraksi Perindo diketuai Idris Hadi, Sekretaris, Hairul Amin.

6. Fraksi Amanat Nurani Buruh diketuai Rusli dari PAN, sekretaris Eko Prihanto dari Partai Buruh dan wakil ketua, Sudirwan dari Partai Hanura.

7. Fraksi Kebangsaan Sejahtera Berkarya diketuai oleh Muhammad Taufik Hidayat dari Partai PKB, sekretaris, Irawadi Sanjaya dari Partai PKS dan wakil ketua Muhamad Aris Pratama Hanan dari Partai Golkar. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos