Calon Bupati Nanda Indira Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

img
Nanda Indira daat menjenguk korban kebakaran di Desa Padangratu, Kecamatan Gedongtataan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 2 Nanda Indira mengunjungi Sutopo (40), warga Dusun Pagarbanyu Desa Padangratu, Kecamatan Gedongtataan, yang tertimpa musibah kebakaran rumah.

Kebakaran yang menimpa keluarga Sutopo, diduga akibat konsleting listrik. Terjadi pada Selasa 22-10-2024 sekitar pukul 10:00 WIB.

Cabup Pesawaran nomor urut 02, Nanda Indira mengatakan, kedatangannya merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinannya terhadap pemilik rumah yang terkena musibah.

"Kita juga patut memberikan dukungan moril kepada keluarga Pak Sutopo, agar senantiasa tetap semangat dan tabah atas musibah yang dialaminya dan mudah-mudahan atas musibah yang diaalami ini korban selalu diberikan kesabaran," kata Nanda, Rabu (23-10-2024) sore.

Dia juga mengatakan, dalam setiap musibah yang menimpah seseorang, pastilah terdapat hikmah dibaliknya, dan semoga rumah yang terbakar segera dapat diperbaiki.

"Saya yakin, Tuhan tentu akan mengganti rumah yang hangus terbakar tersebut dengan yang lebih baik, intinya kita harus senantiasa sabar dan berdoa dalam menghadapi segala ujian dan musibah yang menimpa,” ujar dia.

Nanda juga memberika sejumlah bantuan kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan keluarga, selain itu juga meyerahkan bantuan uang tunai.

Sementara itu, korban kebakaran rumah Sutopo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nanda Indira yang telah berkenan datang mengunjungi kediamannya.

"Terima kasih banyak kepada Ibu Nanda yang sudah memperhatikan kami, tentunya dengan kunjungan ini menjadi semangat lagi bagi kami. Kunjungan ini juga sebagai bentuk kepedulian ibu Nanda kepada keluarga saya yang sedang tertimpa musibah,” katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos