Kunjungi Posko ABR, Calon Wabup Reynata Ajak Kampanye secara Santun

img
Calon Wakil Bupati Tulangbawang Reynata Irawan, mengunjungi Posko Relawan Abdul Rohman (ABR) di Kampung Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Kamis 24 Oktober 2024.

MOMENTUM, Banjaragung--Calon Wakil Bupati Tulangbawang Reynata Irawan, mengunjungi Posko Relawan Abdul Rohman (ABR) di Kampung Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Kamis 24 Oktober 2024.

Kedatangan pasangan calon bupati nomor urut 01, Winarti itu untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan yang tergabung di barisan Pemenangan Winarti-Reynata.

"Selamat berjuang untuk rekan-rekan relawan ABR yang sudah berjuang dibarisan relawan pemenangan Winarti - Reynata. Mari kita sama-sama burjuang, untuk Tulangbawang maju dan sejahtera," terang Reynata calon wakil bupati muda yang mewakili melenial.

Reynata juga mengajak seluruh relawan untuk mengampanyekan Calon Bupati dan Wakil Bupati Winarti - Reynata, dengan cara santun dan tidak menyerang pasangan lain.

"Yang disoroti itu tentu visi-misi pasangan yang maju dan dikonversi dengan pengalaman yang dimiliki kandidat. Jangan menyerang pribadi Cabup dan Cawabup lainnya," terang Reynata.

Ia menjelaskan, kandidat yang maju dalam kontestasi PIlkada 27 November 2024 mendatang merupakan putra-putri terbaik kabupaten Tulangbawang, yang dipilih partai politik. 

"Cara-cara berpolitik dengan menyerang pribadi calon tidak sesuai adab ketimuran, jadi saya ingatkan kepada seluruh relawan Winarti- Reynata agar berpolitik santun. Jelaskan kepada pemilih bahwa calon kita dari Partai PDI-P dan Partai Gerindra, yang kelak nanti diberi amanah lebih mudah menjemput bantuan ke pusat, karena presiden nya dari Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto," ucap Reynata.

Kedatangan calon Wakil Bupati Tulangbawang Reynata, disambut langsung Abdul Rohman, Jumadi bersama relawan di posko pemenangan ABR.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos