Bantu Nanda-Anton, Sekjend DPP Gerindra Dengarkan Aspirasi Rakyat di Pesawaran

img
Ahmad Muzani saat menghadiri kampanye Nanda-Anton di Kecamatan Telukpandan./ist

MOMENTUM, Telukpandan-- Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani turut meramaikan kampanye Paslon Nanda-Anton di Kecamatan Telukpandan dan Padangcermin.

Ahmad Muzani juga sempat berpesan kepada pasangan calon Pilkada Pesawaran, Nanda-Anton untuk terus mendengar aspirasi rakyat kecil dan menempatkan kekuasaan tertinggi di tangan rakyat.

"Suara rakyat adalah suara tuhan, karena suara itu harus didengar dan para pemimpin harus membela rakyat kecil," kata Sekjend DPP Gerindra saat meramikan kampanye Nanda Anton di Kecamatan Telukpandan, Sabtu (26-10-2024).

Muzani juga mengajak warga Pesawaran untuk mendoakan Nanda-Anton untuk mepanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan di bumi andan jejama.

Nanda Indira mengapresisasi dukungan dari Sekjend DPP Gerindra tersebut dan berharap dapat menambah eskalasi kekuatan menuju kemenangan Pilkada 2024.

"Tentunya dukungan ini semakin menguatkan langkah-langkah kami untuk memenangkan kontestasi pilkada 2024," kata Nanda.

Dia menegaskan, bahwa Nanda - Anton berkomitmen akan mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan merata di Kabupaten Pesawaran, yang akan dituangkan dalam Pesawaran Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif (CAKEP).

"Terimakasih Ketua MPR RI Pak Ahmad Muzani, mohon doa dan dukungannya untuk kami, semoga kedepan Kabupaten Pesawaran bisa menerima lebih banyak bantuan dari pusat, dengan tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran," terangnya.

Nanda menjelaskan untuk mewujudkan visi dan misi paslon Nanda-Anton dibutuhkan bantuan dan kerjasama dari semua pihak, mulai dari pusat, provinsi hingga masyarakat Kabupaten Pesawaran.

"Tentunya dengan sinergi yang baik antara kabupaten, provinsi dan pusat akan menghasilkan tujuan baik untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran lebih cepat," ungkapnya.

Selain itu, Nanda dan Anton juga siap menjalankan program-program dari Presiden RI Prabowo Subianto untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Surip perwakilan masyarakat dan petani dari Desa Dantar Kecamatan Padangcermin mengharapkan Nanda - Anton bisa membawa perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat khususnya para petani di Pesawaran.

"Kami berharap Nanda - Anton bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran, dan semua programnya beneran ada dan dirasakan oleh masyarakat kecil khususnya para petani," pungkasnya.

Diketahui kunjungan Muzani ke Lampung juga untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di tingkat bawah, aspirasi itu antara lain terkait persoalan pertanian dan pendidikan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos