Ketum PPP Sebut Ridho Gandeng Helmi Hasan

img
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (baju hijau) didampingi Wali Kota Metro A Pairin (kiri) saat melepas peserta jalan sehat di Kota Metro.Foto:Opie

Harianmomentum.com--Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyebutkan Petahana Gubernur M Ridho Ficardo akan menggandeng Helmi Hasan pada Pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018. 


Hal ini dikatakannya usai menjadi pembicara di Halaqah Alim Ulama se Kota Metro, Jumat (5/1). 


Menurut dia, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dikabarakan akan membentuk poros baru akhirnya merapat ke petahana Gubernur M Ridho Ficardo.


"Kami tetap mendukung incumbent M Ridho Ficardo. Saya meyakini berdasarkan informasi yang paling mutakhir yang saya dapat sekitar beberapa jam lalu bahwa PPP bersama Demokrat, PAN dan Gerindra akan memberangkatkan M Ridho Ficardo," katanya. 


Nantinya, lanjut dia, Ridho akan dipasangkan dengan Helmi Hasan yang saat ini masih menjabat Walikota Bengkulu. 


"Kemungkinan wakilnya sudah terpilih yaitu Helmi Hasan. Jadi tinggal menunggu waktu saja untuk deklarasi bersama," paparnya. 


Ditambahkanya, untuk deklarasi bersama kemungkinan akan dilaksana dalam waktu satu sampai dua hari kedepan. Pasalnya, saat ini petahana masih berada di Jakarta untuk mengurus rekomendasi. 


"Tidak akan lama. M Ridho Ficardo saat ini masih di Jakarta semalam untuk mengurus rekom-rekom. Makanya tidak bisa menemani kami di sini. Kemungkinan 1 atau 2 hari ke depan sudah ada kejelasan," ujarnya.(pie/awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos