Pekan Ini, Jalan Sehat Arinal-Nunik di Fajarbulan

img
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung H Arinal Djunaidi-Hj Chusnunia Chalim (Nunik). (foto: ist).

INILAMPUNG.Com - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung H Arinal Djunaidi-Hj Chusnunia Chalim (Nunik) pada Ahad, 21 Januari 2018, mengelar jalan sehat di Lampung Barat.


Jalan sehat dan panggung hiburan rakyat itu digelar di Lapangan Sanayudha Fajarbulan Kecamatan Waytenong. Arinal-Nunik menghadirkan artis ibu kota Nassar KDI, penyayi dangdut Tata Aghata, Popo D'A dan Duo Intan.


"Seperti kegiatan serupa sebelumnya, di Fajarbulan juga kami sediakan hadiah utama umroh gratis untuk dua orang," ujar Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, Selasa (15/1/2018), 


Selain itu, kata Imron, panitia juga menyediakan banyak hadiah lainnya. Antara lain, empat sepeda motor, 10 sepeda gunung, depalan hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain. 


Kunjungan pasangan Arinal-Nunik ke Fajarbulan, sudah direncanakan jauh hari. "Ini hanya persoalan waktu saja. JAYA berusaha mengunjungi seluruh wilayah di Provinsi Lampung untuk mendekatkan Pak Arinal dan Mbak Nunik dengan masyarakat," katanya.


Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung itu akan berkunjung ke Fajarbulan untuk mengajak masyarakat berolahraga sekaligus menikmati hiburan bersama.


Imron mengajak masyarakat Lampung Barat, terutama yang berada di wilayah Kecamatan Waytenong dan sekitarnya, memanfaatkan kesempatan baik ini. 


"Silakan dapatkan kupon jalan sehat di posko yang tersebar di sejumlah tempat. Antara lain, Posko Lapangan Sanayudha, Posko Pasar Fajarbulan dan Posko SPBU Fajarbulan serta di koran-koran," katanya.(rel/red)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos