Kasat Lantas Polres Metro Dicopot

img
Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Metro. (Foto: pie).

Harianmomentum.com - AKP Zainal Abidin dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro. Digantikan AKP Muhammad Kasyfi Mahardika. 


AKP Muhammad Kasyfi Mahardika sebelumnya menjabat Paur BPKB Subditregident Ditlantas Polda Lampung. Sementara, AKP Zainal Abidin kini menjabat sebagai Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Lampung.


Serah terima jabatannya dipimpin Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, Kamis (18/1) di Mapolres setempat. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan apresiasi yang setinggi- tingginya atas kerjasama, kerja keras kepada seluruh personil Polres Metro” tuturnya.


Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik menyampaikan, rotasi berupa pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.


“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Metro. Saya banyak terbantu, dan kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di Polres Metro, semoga kita bersama dapat membawa perubahan dan kebaikan. Utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya, Red) Polri,” imbuhnya.(pie).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos